15 April 2021 : 08.45

2 Motor Baru Royal Alloy Resmi Meluncur di RI, Harga Tembus Rp159 Juta

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – PT Utomo International (Utomocorp), selaku agen pemegang merek Royal Alloy di Indonesia, resmi meluncurkan dua motor baru di pameran IIMS Hybrid 2021, yakni Royal Alloy GP 150 dan TG 300. Lantas, apa yang membuat keduanya istimewa?

Chief Executive Officer atau CEO Utomocorp, Denny Utomo mengatakan, Royal Alloy merupakan skuter matik retro dengan tampilan premium dan berbeda dibandingkan pesaingnya. Itulah mengapa, dia mengaku yakin, motor tersebut bakal diminati konsumen di Indonesia.

“Royal Alloy ingin menghidupkan kembali gaya hidup retro-klasik sesungguhnya, dengan menghadirkan produk skuter yang bukan hanya memiliki desain yang klasik namun kerangka skuter berbahan besi, layaknya skuter pada era tahun 60,” ujar Denny melalui keterangan resminya, dikutip Jumat 16 April 2021.

“Gaya retro-klasik ini dipadukan dengan teknologi mesin serta keselamatan dan kenyamanan yang modern, sehingga dapat menjadi produk yang dapat digunakan bagi mereka yang ingin bernostalgia dan juga individu yang menginginkan skuter klasik yang berteknologi masa kini,” tambahnya.

Baca juga: Italjet Dragster Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Tembus Rp145 Juta!

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition