4 March 2021 : 08.28

3 Senjata Liverpool Kalahkan Chelsea

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta, CNN Indonesia —

Liverpool kedatangan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/3) dini hari waktu Indonesia. Berikut tiga senjata The Reds untuk membungkam The Blues.

Liverpool vs Chelsea saling bentrok dini hari nanti dalam situasi yang hampir mirip. Kedua tim dalam laju tak konsisten.

Inkonsistensi itu lantaran performa mereka yang kurang greget dan berdampak pada posisi mereka di papan klasemen.

Liverpool di tempat keenam dengan 43 poin. Sedangkan Chelsea satu setrip di atasnya dengan selisih satu angka.

Untuk Liverpool musim ini mereka banyak ditinggal pemainnya karena cedera. Sebut saja Virgil van Dijk, Joe Gomez, hingga Jordan Henderson.

Banner Testimoni

Sementara Chelsea malah memecat Frank Lampard dan menggantinya dengan Thomas Tuchel di kursi pelatih awal tahun ini. Performa London Biru di bawah Lampard memang tak meyakinkan.

Banyak hasil minor di bawah arsitek sang legenda Stamford Bridge tersebut. Bahkan Chelsea sempat terlempar keluar dari 10 besar klasemen.

Sedangkan Tuchel sebagai pengganti tentu masih dalam tahap adaptasi. Selain baru kurang lebih sebulan setengah, Liga Inggris juga menjadi kompetisi baru buat pelatih asal Jerman.

Namun sejauh ini, Chelsea di tangan Tuchel sedikit membaik. Meski hasil tak konsisten masih diraih, tapi setidaknya Chelsea belum pernah kalah dalam sembilan laga di semua ajang.

[Gambas:Video CNN]

Rapor Apik Liverpool di Anfield


BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition