5 Fakta Menarik Duel Akbar Srikandi Petarung Wanita Angela Lee vs Stamp Fairtex

  • Whatsapp

Saat Stamp dan para srikandi MMA lain di divisi atomweight mulai unjuk gigi untuk melengserkan Angela Lee, sang juara bertahan mengumumkan kehamilannya dan mengalihkan fokusnya sejenak dari dunia olahraga kombat.

Sebagai Penantang teratas, Denice Zamboanga meminta Angela Lee untuk melepaskan gelarnya demi memberi kesempatan bagi para penantang lain untuk menuju singgasana. Namun, pernyataan ini kontroversi.

Angela Lee merasa jika ia meraih sabuk tersebut dengan keringat darah dan perjuangan. Maka, satu-satunya jalur menuju sabuk emas adalah dengan melewati dirinya. Hamil dan menjadi seorang ibu tidak seharusnya merampas statusnya sebagai pemilik sabuk.

Di saat yang sama, Stamp terus mencoba mempertajam rekornya dalam MMA. Pada Januari 2021, ia kembali menelan kekalahan. Untuk pertama kali dalam kariernya di MMA, Stamp harus mengalami kekalahan kontroversial dari Alyona Rassohyna.

Dalam posisi terkunci, tangan Stamp seperti menepuk bahu Alyona Rassohyna tanda tap out atau menyerah beberapa detik sebelum ronde pamungkas berakhir. Melihat hal itu, wasit segera menghentikan laga dan menyatakan petarung dari Ukraina tersebut sebagai pemenang. Namun, Stamp tak terima dan merasa jika gerakan tangannya bukan tanda menyerah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.