5 Jenis Tiket dan Fasilitas Mandalika Grand Prix Association, Bisa Foto Bareng Pembalap?

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Mandalika Grand Prix Association (MGPA) akan dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara, Barat, pada 18-20 Maret 2022. Pihak MotoGP mempersiapkan fasilitas terbaik untuk para penonton agar dapat menikmati pertandingan balap. 

Selama tiga hari gelaran MotoGP Mandalika, pihak MotoGP sudah menyediakan 5 jenis tiket yang dapat dipilih oleh para penonton mulai dari General Admission, Standard Grandstand, Premium Granstand, VIP Hospitality Suites Deluxe, dan VIP Hospitality Suite Premium.

Kelima jenis tiket ini, dilengkapi dengan fasilitas yang berbeda-beda yang dapat dirasakan oleh penonton. Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis, Arie Prasetyo menjelaskan bahwa pihak MotoGP telah memastikan 2 hal yang akan dioperasionalisasikan terkait gelaran MotoGP di Nusa Tenggara Barat. 

Pertama, panitia MotoGP akan memastikan balapan yang terjadi harus bagus dan keren biar penonton puas dengan harga yang mereka bayar (race related). Selanjutnya, mereka juga mengelola dan memastikan penonton duduk dengan nyaman dan bisa menikmati jalannya balapan itu sendiri (non race related). 

Selain itu, Sirkuit Mandalika juga menyediakan 53.000 ribu tempat selama 3 hari gelaran Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Berita video hadir balapan seru di MotoGP Italia. Terjadi pertarungan seru antara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dengan duo tim Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.