13 February 2021 : 02.28

Abimanyu Bahagia dan Tak Sabar Perkuat Newcastle Jets

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Gelandang asal Indonesia, Syahrian Abimanyu mengaku tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan barunya di klub kasta tertinggi Australia, Newcastle Jets.

Abi, sapaan akrab Syahrian, masih menjalani karantina sebagai protokol pencegahan Covid-19. Abi mengaku proses karantinanya akan selesai dalam waktu dekat setelah tiba Negeri Kanguru itu pada awal Februari 2021.

“Masa karantina hampir selesai, saya tidak sabar bertemu kalian di lapangan,” ujar Abi dalam video yang diunggah Newcastle Jets di akun Instagram resmi klub pada Sabtu (13/2).

Pemain berusia 21 itu juga mengucapkan terima kasih untuk sambutan hangat yang diberikan kepadanya. Abi akan menjalani masa pinjaman selama satu musim di Newcastle Jets setelah dipinjamkan oleh Johor Darul Takzim.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, pengumuman peminjaman Abi sudah dilakukan pihak klub pada 5 Februari. Dalam pernyataannya, pihak Newcastle Jets meyakini mantan pemain Madura United itu akan cocok dengan permainan tim.

“Saya ingin berterima kasih untuk sambutan yang baik, dan saya senang diperkenalkan sebagai keluarga baru Newcastle Jets,” kata Abi.

“Saya masih melakukan karantina, tidak banyak yang dilakukan di sini. Saya melakukan latihan, tread mill, saya juga mencoba beberapa makanan Australia, semua nya enak,” ia melanjutkan.

Pihak Newcastle Jets melalui situs resmi klub memastikan Abi belum bisa memperkuat tim di A-League. Abi itu baru akan resmi tercatat sebagai pemain Newcastle Jets pada 16 Februari mendatang.

“Abimanyu tidak akan bisa bermain untuk Newcastle Jets hingga bursa transfer A-League dibuka pada 16 Februari,” demikian pernyataan resmi Newcastle Jets.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition