21 February 2021 : 02.28

Achmad ‘Jupe’ Jufriyanto Resmi Pulang ke Persib Bandung

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Achmad Jufriyanto resmi pulang ke Persib Bandung setelah setahun sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC.

Seiring masa persiapan Liga 1 2021, PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan kembalinya Achmad Jufriyanto ke dalam skuad Pangeran Biru.

Bek asal Tangerang tersebut musim lalu menjalani satu musim masa peminjaman bersama klub Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 2020. Berakhirnya kompetisi tahun lalu itu pun turut mengakhiri masa pinjam Jufriyanto.

Persib dan sang bek penentu adu penalti final ISL 2014 ini masih mempunyai keterikatan kontrak kerjasama yang akan berakhir 31 Desember 2021 mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyambut baik kembalinya pemain yang akrab disapa Jupe tersebut.

“Bagus mendengar Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi Jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar,” kata Robert di laman resmi Persib, Minggu (21/2).

[Gambas:Video CNN]

Saat itu posisi lini belakang Pangeran Biru cukup gemuk mengingat ada Nick Kuipers serta dua pemain naturalisasi, Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame.

“Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis ia harus kembali ke Persib. Kami senang, karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior. Kendati begitu regenerasi tim tetap kami pertimbangkan,” ungkapnya.

(jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition