12 July 2021 : 02.43

Aduh, Valentino Rossi Kena Prank Sultan Arab?

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjTeam VR46 milik Valentino Rossi sudah dipastikan akan menjalani balapan pada kelas MotoGP untuk musim 2022 mendatang sebagai tim satelit Ducati, rencananya tim milik Valentino Rossi ini akan disupport oleh Aramco yang rencananya akan menjadi sponsor utama.

Mereka bersedia menanggung finansial tim tersebut karena kontrak sebagai sponsor selama lima tahun. “Saudi Aramco, sebuah perusahaan yang terlibat secara intens dalam motorsport dan Formula 1, akan bergabung di MotoGP 2022 bersama tim VR46,” demikian bunyi rilis dikutip dari Motorsport.

Tapi semua pernyataan tersebut datangnya dari Tanal Entertainment, perusahaan yang dimiliki Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, pangeran Arab Saudi. Team VR46 pun telah mengatur strategi dengan menunjuk Luca Marini, dan mungkin didampingi oleh Marco Bezzecchi sebagai pembalapnya yang akan menggeber motor Ducati Desmosedici GP21 dan GP22.

Namun ternyata muncul bantahan dari Aramco beberapa hari lalu, pihak Aramco mengaku tidak terlibat dengan proyek VR46 ke MotoGP 2022. “Aramco mengonfirmasi bahwa tidak ada koneksi strategis dengan VR46 atau proyek MotoGP,” dikutip dari rilis yang diberitakan Motorsport. 

Valentino Rossi Team VR46

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition