31 July 2021 : 02.46

Ahsan/Hendra Minta Maaf Usai Gagal Raih Perunggu Olimpiade

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan minta maaf usai gagal merebut medali perunggu cabor badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Ahsan/Hendra kalah dengan skor 21-17, 17-21, dan 14-21 dari pasangan Malaysia Chia Aaron/Son Wooi Yik pada pertandingan perebutan medali perunggu badminton Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan ini digelar di Musashino Forest Plaza, Sabtu (31/7) petang WIB.

“Saya ingin mengakui bahwa lawan kami bermain sangat baik hari ini. Saya pikir mereka [Chia/Soh] menyerang dengan sangat baik, terutama di game ketiga,” kata Hendra Setiawan dikutip dari laman BWF.

“Pertama, saya ingin meminta maaf kepada Indonesia karena tidak membawa pulang medali, tetapi kami mencoba yang terbaik dan kami minta maaf.”

Namun, Hendra menilai dirinya dan Ahsan telah bermain dengan baik sampai semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Pada pertandingan semifinal Ahsan/Hendra takluk dari pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dengan skor 11-21 dan 10-21, sehingga membuat mereka gagal ke partai final.

“Sampai semifinal kami bermain dengan baik. Kami mencoba yang terbaik dan sekarang kami akan mengevaluasi kembali diri kami sendiri,” ucap Hendra.

Sementara, Ahsan menambahkan dirinya bersama Hendra sama sekali tidak kehabisan energi untuk menandingi permainan Chia/Son.

“Kami tidak mencoba untuk berpikir tentang kehabisan energi atau semacamnya. Kami merasa telah melakukan yang terbaik dan mencoba banyak fokus. Apa yang bisa kami katakan, lawan kami melakukannya dengan sangat baik, terutama di set penentuan,” kata Ahsan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Kini, The Daddies mengaku siap untuk mengevaluasi permainannya dan tak sabar untuk terjun di turnamen selanjutnya.

“Sampai sekarang, pasti kami akan terus bermain. Kami tak sabar untuk bermain di Piala Thomas dan Uber,” kata Hendra.

“Selama kita bisa melanjutkan, kita akan melanjutkan,” ujar Ahsan menambahkan.

(rhr/jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition