17 August 2021 : 08.28

Aksi Messi di Latihan PSG: Gocek Kawan, Buat Assist dan Gol

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi kembali berlatih bersama skuad Paris Saint-Germain (PSG) mendekati matchday ketiga Liga Prancis yang diyakini sebagai debut La Pulga.

Setelah menang atas Troyes dan Strasbourg pada dua laga awal, PSG diagendakan bertemu Brest pada Jumat (20/8) malam waktu setempat atau Sabtu (21/8) dini hari WIB.

Kendati PSG belum memastikan laga debut Messi, kapten timnas Argentina itu sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan penghuni tim Les Parisiens.

Dalam unggahan di media sosial terlihat bagaimana Messi menampilkan aksi dan gerakan-gerakan khas di atas lapangan.

Pada sebuah kesempatan Messi mampu mengecoh kawan yang menjadi lawannya dalam sesi mini games dengan gerak tipu yang begitu halus.

Gocekan juga membuat rekan-rekan lainnya terkecoh ketika berupaya mengadang pemain 34 tahun itu.

Messi juga terpantau melepaskan umpan kunci ketika Neymar mencetak gol. Mantan pemain Barcelona itu juga membobol gawang lawan di sesi gim ringan tersebut.

Kepastian Messi tampil kemungkinan baru akan diumumkan pada konferensi pers yang berlangsung Kamis (19/8) atau sebelum pertandingan tandang di Stadion Francis-Le Ble.

Sebelumnya pelatih Mauricio Pochettino menyebut Messi masih membutuhkan istirahat setelah membela Argentina di Copa America 2021.

Hingga dua pekan dari awal Liga Prancis 2021/2022 tak cuma Messi yang belum tampil. Gianluigi Donnarumma dan Sergio Ramos juga masih tanpa caps di PSG. Begitu juga Neymar.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Sementara Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum, yang juga merupakan pemain baru PSG, sudah berlaga sejak laga awal musim ini.

PSG sudah memastikan Messi menjadi bagian tim pada Selasa (10/8) waktu setempat atau Rabu (11/8) dini hari WIB. Sehari kemudian PSG mengadakan konferensi pers dan akhir pekan lalu Messi diperkenalkan di Stadion Parc des Princes saat jeda pertandingan PSG melawan Strasbourg.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition