Aksi Valentino Rossi di Balap Roda Empat GT World Challenge, Bikin Kesalahan Saat Pit Stop

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi memulai lagi petualangannya dengan balap roda empat saat mengikuti kejuaraan GT World Challenge Europe seri pertama yang berlangsung di sirkuit Imola, Minggu (3/4/2022). Pada seri di dekat rumahnya ini, Rossi diduga melakukan kesalahan komunikasi.

Dia bersama Valentino Rossi WRT harusnya bisa finis di 10 besar. Namun dia melakukan kesalahan saat pit stop sehingga harus puas di peringkat ke-17.

Rossi salah memilih waktu saat melakukan pitstop kedua. Saat terjadi antrian karena masuknya safety car, Rossi ikut-ikutan masuk pitstop tapi tak ada kru di sana sehingga dia terpaksa memutar satu lap lagi.

Meski begitu Prinsipal Valentino Rossi WRT, Vincent Vosse ogah menyalahkan The Doctor. Dia mengatakan hal seperti ini harus dievaluasi lagi.

“Seluruh perhatian tertuju kepada Valentino Rossi. Dia tampil bagus dan tak melakukan kesalahan saat pit stop. Ini sesuatu yang harus dianalisa dan itu bisa terjadi saat banyak mobil masuk ke pit stop di waktu yang sama,” katanya seperti dikutip crash.

 

Berita video komentar Valentino Rossi dan Lewis Hamilton soal banting stir dari MotoGP ke F1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.