24 September 2021 : 08.47

Alasan Mitsubishi Fuso Tambah Diler Baru di Masa Pandemi Ini

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali meresmikan diler baru di Tangerang. Padahal, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Diler ke-34 di Indonesia ini berlokasi di JKampung Keramat RT.12 RW.03 Sumur Bandung Kabupaten Tangerang. Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengungkapkan diler ini demi memudahkan para konsumennya.

“Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan diler PT. DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di area strategis yang terletak di persimpangan truk di mana terdapat banyak pelanggan setia kami di industri logistik dan barang konsumsi.” kata Rocky.

Truk Fuso

Baru-baru ini KTB membuka 3 diler baru. Ini menunjukkan kesiapan KTB untuk mendukung EURO 4. KTB dan dilernya memiliki banyak pengalaman dalam menangani sistem Common Rail di MDT Fighters, kemudian KTB berkomitmen untuk menambah lebih banyak titik akses untuk memberikan dukungan teknis profesional tepat waktu.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition