Aleix Espargaro Janji Lempar Helm Buat Penonton di Mandalika

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang MotoGP Indonesia akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 18 sampai 20 Maret 2022.

Pada perhelatan itu, pebalap tim Aprilia Racing Aleix Espargaro berjanji akan melemparkan helm ke tribun penonton setelah balapan MotoGP usai pada Minggu (20/3/2022).

Hal ini diungkapkan melalui unggahan akun Instagram pribadinya @aleixespargaro. Dalam unggahan tersebut, Aleix mengatakan siap membagikan helm ke masyarakat Indonesia yang beruntung.

Baca juga: 100.000 Tiket MotoGP Mandalika Ludes Terjual, dari Jawa Barat Paling Banyak

Namun, tentu ada syarat khusus untuk dirinya melakukan hal tersebut. Aksi lempar helm ke tribun itu hanya dilakukan apabila followers atau pengikut Instagramnya mencapai 1.000.000 sebelum hari Minggu.

“Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun!,” tulis unggahan akun Instagramnya, Kamis (17/3/2022).

Hal tersebut kemungkinan besar bisa tercapai. Sebab, pengikut Aleix Espargaro di Instagram, hingga Kamis (17/3) malam sudah mencapai 978.000 followers, tak kelewat jauh dari target 1 juta followers,

Mengingat tenggat waktu masih sampai hari Minggu, para penonton yang menyaksikan balapan langsung di Sirkuit Mandalika sepertinya berpeluang besar mendapatkan helm Aleix Espargaro.

Potret ini pun langsung mendapatkan respons positif dari warganet melalui kolom komentar.

“Jangankan 1M, kalo netijen +62 udah bergerak 10M pun bisa,” tulis komentar warganet.

“Gassss! Ayo tunjukan kekuatan the power of netizen Indonesia,” tulis komentar lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts