22 February 2021 : 12.21

Alex Marquez Ungkap Momen Tak Mau Digurui Marc Musim Lalu

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Jakarta

Rider LCR Honda, Alex Marquez, bercerita mengenai musim perdananya di MotoGP. Dia sampai ada saran kakaknya, Marc, yang ditolak.

Alex naik kelas ke MotoGP di musim lalu. Dia memperkuat tim Respol Honda bersama Marc.

Musim pertamanya bersama di kelas premier balap motor kurang oke dalam 8 seri awal. Alex kesulitan untuk menembus 10 besar.

Momen kebangkitan Alex terjadi di MotoGP Prancis. Dia meraih podium kedua, yang berlanjut di MotoGP Aragon dengan catatan podium yang sama.

Marc diungkap Alex selalu memberi saran dengan pengalaman menjadi juara dunia 6 kali. Tapi, akhirnya Alex meminta untuk tak diganggu.

“Yah, sedikit pada satu titik, karena selalu sulit untuk saya mengatakan sesuatu,” kata Alex dalam wawancara dengan Motorsport.com.

“Saya pikir saya bukanlah orang untuk bilang sesuatu mengenai Marc. Itu tugas tim, itu manajer tim, Alberto (Puig), mereka harus bilang suatu hal yang baru atau sesuatu.”

“Jelas, dia bilang pada saya mengenai banyak hal yang harus ditingkatkan, untuk dipelajari. Tapi, pada akhirnya, saya di trek, sendirian di trek.”

“Jadi, anda bisa mempunyai kakak terbaik di dunia di sisi anda dan dia bisa mengajari anda banyak hal. Tapi, anda sendirian di trek dan anda harus belajar dari semua sisi dan mengingat semua hal yang dia katakan pada saya.”

“Itu tak mudah dan sampai pada satu titik di musim itu di mana saya bilang padanya, ‘tolong jangan ganggu saya, jangan beritahu banyak hal pada saya karena saya harus memproses yang sudah kamu bilang sebelumnya,” kata Alex menambahkan.

Simak Video “Marc Marquez Operasi Lagi!
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition