All England 2022: Hendra Setiawan Tidak Mau Lengah di Laga Pertama

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Menjelang All England 2022, tim bulu tangkis Indonesia akhirnya menjajal lapangan Utilita Arena Birmingham, Selasa (15/3) pagi waktu setempat. Arena ini bakal menjadi tempat pertarungan turnamen bulu tangkis tertua di dunia untuk edisi ke-113.

Latihan selama kurang lebih dua jam dimanfaatkan para pebulu tangkis untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan. Baik arah angin, pencahayaan, maupun laju shuttlecock.

Hendra Setiawan mengatakan sudah tidak ada kendala dengan kondisi lapangan. “Hari ini tes lapangan, hanya sekali memang tapi semua sudah ok,” kata pebulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan dalam rilis PBSI yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/3).

“Tidak ada perubahan dari All England sebelum-sebelumnya. Jadi sudah tidak ada kendala apapun. Mungkin yang berbeda sekarang sudah lebih bebas saja dari protokol kesehatan Covid-19,” tambah pasangan main Mohammad Ahsan itu.

 

Timnas Badminton Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021 karena harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Warganet meluapkan kekecewaannya di media sosial hingga jadi trending topic.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *