27 February 2021 : 08.29

Ancelotti Lebih Takut Fulham daripada Liverpool dan Man City

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Everton Carlo Ancelotti lebih takut dengan tim papan bawah seperti Fulham dan Burnley dibandingkan dengan dua klub besar Liga Inggris: Liverpool serta Manchester City.

Pada musim ini Everton memiliki catatan yang mengagumkan ketika melawan tim-tim di posisi enam besar klasemen Premier League, dibandingkan dengan enam tim dari posisi bawah.

Di pekan lalu Everton menang 2-0 atas Liverpool, mereka juga menahan imbang Manchester United 3-3, Leicester City diimbangi 1-1, sedangkan Chelsea kalah 0-1 di pekan ke-12.

Akan tetapi, nasib berbeda dimiliki The Toffees saat melawan tim yang kini berjuang di papan bawah serta degradasi. Everton kalah 0-2 dari Fulham, hasil serupa juga didapat dari Newcastle United. Melawan Burnley mereka imbang 1-1.

[Gambas:Video CNN]

Jelang melawan Southampton di St. Mary’s, Senin (1/3), Ancelotti mengaku khawatir dengan laga tersebut, karena The Saints dianggap sebagai tim papan bawah.

“Saya harus khawatir, karena kami akan melawan tim-tim papan bawah [dalam beberapa minggu ke depan], di mana kami memiliki banyak masalah,” ujar Ancelotti dikutip dari Mirror.

Banner Testimoni

“Kami harus bersama menyelesaikan masalah seperti ini. Saya yakin ini adalah liga yang sangat kompetitif, liga yang sangat sulit,” ucap Ancelotti menambahkan.

Dijelaskan mantan pelatih Napoli itu, tim-tim papan bawah di Premier League bermain dengan bagus seperti tim papan atas. Diakui Don Carlo, di Liga Inggris, tidak mudah melawan tim-tim papan bawah seperti Fulham, Burnley, atau Newcastle United.

“Melawan Southampton juga tidak mudah,” tutur Ancelotti.

(sry)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition