Andika Monoarfa Kembali Jadi Ketua Umum PB Perbasasi

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Andika Monoarfa kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Baseball Softball Seluruh Indonesia (PB Perbasasi). Andika terpilih secara aklamasi untuk periode 2022-2026.

Putra Suharso Monoarfa itu mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota dan pengurus sehingga secara otomatis melanjutkan amanat sebagai ketum Perbasasi.

Seremoni pemilihan ketua umum Perbasasi dilangsungkan Hotel Borobudur, Jakarta pada akhir Februari kemarin.

“Seluruh anggota dan pengurus, baik daerah ataupun pusat, memberikan dukungan untuk menunjuk Bapak Andika secara aklamasi. Semuanya mendukung beliau untuk terus melanjutkan amanah yang telah diberikan kepadanya sejak tahun lalu,” ujar Didi Hadi Prastowo, Wakil Direktorat Pengprov Perbasasi Jawa Timur.

Sesaat setelah kembali dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Ketua Umum Perbasasi, Andika Monoarfa pun langsung mengumumkan nama-nama anggota pengurus pusat yang nantinya akan membantu menjalankan tugas hingga empat tahun ke depan.

Saksikan Full Highlight pertandingan Softball Putri ASIAN Games 2018 babak penyisihan antara China Vs Indonesia di Vidio.com pada tanggal 19 Agustus 2018 #AsianGames2018

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *