31 July 2021 : 08.27

Anthony Ginting vs Chen Long di Semifinal Olimpiade Tokyo

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Tunggal putra China Chen Long akan menjadi lawan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020 yang akan digelar Minggu (1/8) siang.

Pada partai perempat final yang digelar di Musashino Sports Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7), Chen Long berhasil mengalahkan wakil Taiwan Chou Tien Chen dengan skor 21-14, 9-21, dan 21-14.

Chen Long berhasil tampil impresif di awal-awal pertandingan gim pertama dengan langsung menjauh dengan keunggulan 5-1. Tunggal putra China itu akhirnya tanpa kesulitan menutup interval gim pertama dengan kemenangan 11-5 dalam waktu 10 menit.

Usai interval gim pertama, Chen Long masih mampu menguasai permainan dan berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14 atas Chou Tien Chen.

Memasuki gim kedua, Chou Tien Chen berhasil bangkit. Unggulan keempat Olimpiade Tokyo itu mengamuk dengan mengalahkan Chen Long 21-9 di gim kedua.

Pada gim ketiga, pertandingan berlangsung seimbang dengan kedua atlet saling berbalas skor.

Chen Long mampu menutup interval gim ketiga dengan kemenangan 11-8. Usai interval gim ketiga, pertandingan masih berlangsung ketat meski Chen Long selalu berhasil unggul dengan jarak dua poin.

Tunggal putra peringkat enam dunia itu akhirnya berhasil menuntaskan perlawanan Chou Tien Chen dengan kemenangan 21-14 di gim ketiga. Chen Long pun dipastikan lolos ke semifinal dan akan bertemu tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pertandingan semifinal tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 antara Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu (1/8) siang.

Anthony Sinisuka Ginting sendiri berhasil lolos ke semifinal tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan wakil Denmark Anders Antonsen 21-18, 15-21 dan 21-18 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7).

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition