Arungi MotoGP 2022 Bareng Tim Non Unggulan, Andrea Dovizioso Mengaku Tak Resah

  • Whatsapp

Suara.com – Untuk musim 2022, Andrea Dovizioso merangkul proyek baru MotoGP bersama tim RNF Yamaha. Setelah periode cuti panjang pada tahun 2021 dan kembali untuk lima balapan terakhir dengan motor satelit Yamaha, Dovizioso menganggap bahwa masih terlalu dini untuk menuimpulkan performanya.

Dilansir Motorcycle Sport, Dovi membeberkan bahwa performa asli baru bisa dinilai saat kompetisi berakhir.

“Aku hanya akan bisa mengatakan itu di akhir tahun. Bagaimanapun, dalam hidup Anda harus melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan, terlepas dari hasilnya. Jika Anda memiliki sesuatu dalam pikiran yang ingin Anda lakukan, maka Anda harus melakukannya. Terlepas dari bagaimana hasilnya,” ucapnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Speedweek, pembalap asal Italia itu menyatakan bahwa ia tidak memiliki apa pun untuk dibuktikan.

Baca Juga:
MotoGP Indonesia di Depan Mata, MGPA Yakin Trek Mandalika Rampung Sesuai Target

Andrea Dovizioso saat jalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika (Instagram)
Andrea Dovizioso saat jalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika (Instagram)

Ia menekankan bahwa ini akan menjadi momen di mana ia siap tampil tanpa tekanan dan menunggu hasilnya datang secara alami.

“Seperti yang saya katakan, jika Anda memilikinya di kepala Anda bahwa Anda ingin mencoba sesuatu dengan merek tertentu, dan kemudian ada kesempatan untuk melakukannya, Anda harus melakukannya,” ucap Dovi.

“Menurut pendapat saya, terlalu sering Anda membuat kesalahan dengan mencari persetujuan orang lain. Maksud saya, Anda mendapatkan hasil dengan cara tertentu, Anda hidup dengan cara tertentu, dan Anda menunjukkan apa yang ingin dilihat orang lain. Tapi itu bukan hidupmu sendiri, itu salah dari sudut pandangku. Itu hanya mengikuti kerumunan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.