Atlet Tinju Jadi Korban Kerangkeng Manusia Bupati Nonaktif Langkat, Begini Komentar Menpora

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahrga Republik Indonesia atau Menpora RI, Zainudin Amali bakal membantu pemulihan atlet tinju yang jadi korban kerangkeng manusia Bupati Nonaktif Langkat. Ini disampaikannya saat menerima Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi Pasaribu, Selasa (5/4/2022) sore.

Kedatangan rombongan LPSK ini untuk membahas terkait kerjasama penanganan korban kasus kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat, Sumatera Utara. Salah satu yang menjadi korban yaitu atlet tinju berprestasi.

Menpora Amali memastikan pihaknya memberikan dukungan terhadap upaya-upaya pemulihan para korban kerangkeng di rumah bupati Langkat.

“Terkait upaya pemulihan itu, kita akan bantu yang memungkinkan untuk kita bantu. Mudah-mudahan tidak ada lagi. Saya ucapkan terimakasih kepada LPSK,” ujarnya.

“Kami sedang menangani dan memberi perlindungan pada korban kerangkeng manusia di Langkat, Sumatera Utara, di rumahnya bupati Langkat,” ujar Edwin Partogi Pasaribu menambahkan.

 

 

Migrant Care mengungkap penemuan kerangkeng manusia di kediaman Bupati Langkat, Sumatera Utara Terbit Rencana Perangin Angin. Adanya kerangkeng manusia ini seakan membuka kedok, industri sawit nasional tampak tak seindah praktik di lapangan. Kasus in…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.