5 August 2021 : 08.28

Atlet Yunani Pakai Gaya One Piece di Olimpiade Tokyo

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Atlet lompat jauh Yunani Miltiadis Tentoglou menggunakan gaya One Piece saat diperkenalkan jelang perlombaan Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Olimpiade, Senin (2/8).

Setiap atlet lompat jauh lebih dahulu diperkenalkan di panggung sebelum berkompetisi di trek stadion. Saat memasuki panggung, Tentoglou berjalan dengan memakai kacamata hitam.

Dengan bangga dia berdiri di depan monitor besar yang menampilkan bendera Yunani. Sesaat kemudian Tentoglou mengambil sikap membungkuk, menyentuhkan kepalan tangan kiri ke lantai panggung.

Dikutip dari Kotaku, setiap penggemar animasi One Piece yang menonton akan langsung mengenali gaya Tentoglou tersebut, yang merupakan salah gaya khas dari karakter gear second milik Monkey D. Luffy.

Tokyo 2020 Olympics - Athletics - Men's Long Jump - Medal Ceremony - Olympic Stadium, Tokyo, Japan - August 2, 2021. Gold medallist, Miltiadis Tentoglou of Greece poses on the podium with silver medallist, Juan Miguel Echevarria of Cuba and bronze medallist, Maykel Masso of Cuba as they all wear wearing protective face masks REUTERS/Dylan MartinezMiltiadis Tentoglou kalahkan dua atlet Kuba di lompat jauh. (REUTERS/DYLAN MARTINEZ)

Dalam perlombaan lompat jauh putra, Tentoglou keluar sebagai pemenang dan berhak atas medali emas. Atlet 23 tahun itu mencatatkan jangkauan lompatan 8,41 meter, mengalahkan atlet Kuba Juan Miguel Echevarria yang memiliki catatan sama, namun memiliki lompatan terbaik kedua yang lebih rendah.

Medali perunggu lompat jauh putra jadi milik atlet Kuba lain, Maykel Masso yang mencatatkan jarak lompatan 8,21 meter.

[Gambas:Video CNN]

Saat diwawancara usai pertandingan, Tentoglou memastikan bahwa gaya tersebut merupakan milik Luffy One Piece sembari mengulangi gaya itu.

“Jika Anda tahu, Anda tahu. Ini dari One Piece. Ini adalah kekuatan yang dimiliki Luffy. Ini bagus, pastikan Anda merekam ini,” ucap Tentoglou.

(sry/ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition