3 September 2021 : 08.27

Bagus Kahfi Cetak Dua Gol, Jong Utrecht Menang 5-2

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Bagus Kahfi mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 Jong Utrecht atas La Louviere Centre pada laga uji coba di Zoudenbalch Sportcomplex, Jumat (3/9).  

Jong Utrecht langsung unggul cepat lewat gol penalti Bagus Kahfi pada menit kelima. Tendangan bagus ke sisi kiri gawang bisa terbaca, namun tidak dapat dimentahkan kiper lawan.

Pada menit ke-28 Utrecht menggandakan kedudukan melalui gol Mees Rijks. Gol itu berawal dari blunder pemain Lou, yang kemudian dimanfaatkan pemain Utrecht guna memberikan bola kepada Rijks. Dengan sekali kontrol, Rijks menempatkan bola di pojok kiri bawah yang membawa Utrecht unggul 2-0.

Louviere baru bisa mencetak gol balasan guna memperkecil kedudukan jadi 1-2 pada menit ke-35 lewat tendangan bebas.

Gol lawan itu respons Utrecht dengan baik lewat gol ketiga melalui Bagus Kahfi pada menit ke-37. Gol kedua Bagus tercipta berkat tendangan Rijks yang diblok bek lawan.

Bola rebound coba dimanfaatkan Bagus, namun percobaab pertama itu gagal setelah tendangannya tidak mengenai bola. Hanya saja bola tetap bergulir di kotak penalti lawan. Kesempatan kedua itu tidak disia-siakan bagus setelah tendangan kaki kanannya membawa Utrecht unggul 3-1.

[Gambas:Video CNN]

Rijks mengantar Jong Utrecht unggul 4-1 pada babak pertama lewat gol keduanya yang tercipta pada menit ke-43.

Pada babak kedua, baik Utrecht maupun Louviere sama-sama memberikan ancaman. Akan tetapi tidak ada yang berbuah gol tambahan hingga pertengahan babak kedua.

Bagus Kahfi sendiri mendapatkan kesempatan bermain selama 63 menit dalam laga uji coba Jong Utrecht vs La Louviere Centre itu.

Rijks hampir mencetak hattrick pada laga uji coba itu pada menit ke-68. Akan tetapi, umpan silang Utrecht dari sisi kanan yang hendak disambar Rijks lebih dahulu disapu bersih bek Louviere.

Banner Testimoni

Serangan Louviere di babak kedua akhirnya menghasilkan gol balasan pada menit ke-73. Gol tercipta lewat tendangan penalti yang mengecoh kiper Utrecht.

Peluang Rijks pada menit ke-79 juga gagal meski gawang Louviere kosong setelah kiper keluar dari posisinya. Percobaan Rijks itu melenceng di sisi kiri gawang dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Menjelang laga usai Juruel Bernadina menambah keunggulan Utrecht pada menit ke- 82. Gol itu sekaligus jadi penutup kemenangan Jong Utrecht atas La Louviere menjadi 5-2.

Susunan Pemain Jong Utrecht:

Ruijgrok, Bernadina, Kluivert, Culhaci, Bonsu, Maddy, El Azrak, Bagus, Rijks, Velland, Van den Hoek

(sry)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition