Bakal Bertemu Jokowi Jelang MotoGP Mandalika, Bo Bendsneyder: Saya Tak Sabar…Tapi Gugup

  • Whatsapp

Suara.com – Pebalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder aku sangat gugup karena akan bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo, yang akrab disapa Jokowi, jelang balapan MotoGP di sirkuit Mandalika.

Rencananya, Bo dan pebalap lain yang berasal dari kelas MotoGP, Moto2, dan Moto3 akan melakukan konvoi bersama Jokowi pada 16 Februari mendatang.

“Saya tidak sabar bertemu Presiden, tapi saya masih gugup dan saya tidak tahu apa yang akan didiskusikan. Intinya saya ingin segera bertemu presiden,” kata Bendsneyder dalam konferensi pers di Epiwalk Kuningan, Kamis (10/3/2022).

Rekan Bendsneyder, Gabriel Rodrigo juga diundang bertemu Presiden Jokowi. Khusus Rodrigo mengaku sangat antusias dan tak sabar bertemu Jokowi.

Baca Juga:
Gabriel Rodrigo dan Bo Bendsneyder Pelajari Sirkuit Mandalika dari Youtube

“Saya harap beliau (Jokowi) mendukung tim kami, karena ini jadi kesempatan bagus untuk pembalap Indonesia untuk menuju MotoGP,” sambungnya.

Charles Bonar Sirait selaku Direktur Pengembangan Bisnis dan Komunikasi Mandalika SAG Team berharap dua pebalapnya bisa naik podium. Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Ini satu-satunya tim merah putih di MotoGP, terima kasih atas perhatiannya mendukung tim ini, terima kasih juga kepada tim Mandalika Racing Team yang sudah mendukung tim Indonesia ini,” ujar Charles.

“Kalau bisa mereka semua naik podium, pertama dan kedua, nanti kita rayakan di Mandalika. Jangan biarkan peluang ini pergi, karena ini hanya sekali dalam semusim saja,” terangnya.

Adapun MotoGP Mandalika 2022 menjadi tanda kembalinya ajang balap motor terakbar di dunia itu ke Indonesia. Kali terakhir Indonesia menggelar MotoGP adalah pada 1997 atau 25 tahun silam di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:
Jelang MotoGP Mandalika, ITDC-MGPA Pastikan Kargo Aman

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.