9 August 2021 : 02.44

Balap Mobil Virtual Honda, Ada Mobil Baru Hadiannya Lebih Banyak

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjPT Honda Prospect Motor (HPM) teah sukses menyelenggarakan Honda Racing Simulator Championship (HRSC) pada tahun lalu, kini PT HPM kembali akan menggelat HRSC musim kedua, yang akan digelar secara virtual mulai 21 Agustus 2021 mendatang.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sebelumnya, penyelenggaraan Honda Racing Simulator Championship telah mendapat sambutan yang sangat antusias dari para Sim Racer dari amatir hingga professional. 

“Pada musim kedua ini, HRSC kembali merancang lomba yang semakin menantang, sekaligus tetap memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang dapat berpartisipasi dan menjadi juara. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi para Sim Racer Indonesia untuk terus mengasah bakat serta menunjukkan prestasinya,” tambah Yusak.

Ada yang baru pada gelaran HRSC musim kedua ini karena PT HPM menambah satu mobil di ajang balap virtual, mobiltersebut adalah Honda Brio RS Urbanite yang memiliki karakteristik mobil City Car yang sporty serta dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

balap mobil Honda

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition