Banjir Peminat, Borobudur Tennis Cup Bakal Berkelanjutan

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Turnamen tenis Borobudur Tennis Cup baru saja sukses digelar pada 26 dan 27 Maret 2022. Ajang tenis yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta itu diikuti 112 petenis dari berbagai daerah di Indonesia.

Borobudur Tennis Cup menggelar tiga kategori yakni open men’s doubles, open mixed doubles dan amateur mixed gender doubles. Menariknya turnamen tenis ini terbuka untuk umum tanpa ada batasan usia. 

Hasilnya ada beberapa pasangan orang tua dan anak yang ikutan. Bahkan sang juara amateur mixed gender doubles merupakan pasangan ayah dan anak, Henry Gunawan dengan putranya yang merupakan petenis berbakat Eric Matthew Gunawan. 

“Alasannya hanya sektor ganda saja karena kalau ganda lebih fun dan seru. Kalo single lebih serius. Inikan sudah lama tak ada turnamen tenis karena pandemi jadi yang Fun aja dulu,” kata direktur turnamen Agustina Wibisono. 

Borobudur Tennis Cup ini baru pertama kali diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-48 Hotel Borobudur Jakarta. Namun melihat antusiasme petenis yang begitu besar, turnamen ini akan berkelanjutan. 

Barbie meluncurkan boneka petenis Naomi Osaka pada Senin, 12 Juli 2021. Naomi akan kembali ke Olimpiade Tokyo untuk mewakili negara asalnya, Jepang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.