Bantah Dikasih Kunci Kamar, Angie Ang Ungkap Hubungannya dengan Marc Marquez

  • Whatsapp

Suara.com – Presenter Angie Ang jadi sorotan karena dituding diberikan kunci kamar oleh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Angie Ang pun membantah dan buka suara terkait hubungannya dengan The Baby Alien.

Angie Ang menjelaskan bahwa yang diberikan Marc Marquez kepadanya merupakan gantungan kunci, bukan kunci kamar seperti yang dituding warganet.

“Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin,” kata Angie dikutip dari YouTube MotoGP Trans7 Official, Rabu (23/3/2022).

Angie Ang menjelaskan bahwa tudingan Marc Marquez memberikannya kunci kamar bisa dipatahkan dengan melihat fakta bahwa MotoGP Mandalika 2022 menerapkan sistem bubble.

Baca Juga:
Ride Height Device Dilarang Mulai MotoGP Musim Depan

Para pebalap MotoGP disebutnya dicegah untuk berbaur atau berinteraksi dengan orang luar. Hotel tempat Marc Marquez menginap pun disebutnya mendapat penjagaan ketat alias tidak semabarang orang bisa masuk.

“Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu nggak boleh dimasukin orang lain. Itu ketat banget, dari jauh [sudah ada] dibarikade,” beber Anggie.

Angie Ang soal Marc Marquez. [Youtube/MOTOGP TRANS7 OFFICIAL]
Angie Ang soal Marc Marquez. [Youtube/MOTOGP TRANS7 OFFICIAL]

Angie Ang membeberkan bahwa alasan Marc Marquez memberinya merchandise adalah sebagai ucapat terima kasih. Angie diketahui pernah membuat nasi goreng untuk Marc Marquez.

“Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya,” ujar Angie.

“Jadi ini return (ucapan terima kasih), aku dikasih merchandise. Bayarnya pakai merchandise,” tambahnya.

Baca Juga:
Morbidelli ‘Bajak’ Motor Polisi Usai MotoGP Mandalika, Warga Salfok Cewek Hijab di Sampingnya: Latahnya Go International

Marc Marquez turut meramaikan gelaran MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung pada 18-20 Maret lalu di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.