10 August 2021 : 08.28

Barcelona Coba Ajukan Tawaran Terakhir untuk Messi

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Barcelona dilaporkan telah mencoba mengajukan tawaran terakhir untuk Lionel Messi pada Selasa (10/8) dini hari WIB.

Barcelona tampaknya masih berusaha untuk mengamankan Lionel Messi sebelum La Pulga benar-benar bergabung dengan klub lain. Padahal, Messi telah berpamitan melalui konferensi pers yang digelar Minggu (8/8).

Media Spanyol, La Porteria, melalui penulisnya Roy Nemer mengabarkan bahwa Barcelona telah mengajukan satu proposal penawaran terakhir kepada Messi sebagai upaya terakhir untuk menjaganya agar tetap berkostum Blaugrana.

“Berita besar karena Barcelona telah membuat penawaran terakhir untuk Lionel Messi. Ini bahkan setelah perpisahan. Ini belum selesai!” cuit Roy Nemer di akun twitternya, Selasa (10/8) dini hari WIB.

Adapun orang yang ditunjuk Barcelona untuk melakukan negosiasi terakhir dengan Lionel Messi adalah CEO klub Ferran Reverter.

“Mendengar bahwa tawaran Barcelona kepada Lionel Messi agak berbobot. Sepertinya bukan clickbait,” kata Nemer menambahkan.

Namun, Nemer mengingatkan meskipun tawaran terakhir itu benar terjadi, bukan berarti Messi akan menerimanya.

“Satu hal yang perlu diingat. Jika tawaran itu ada (jelas saat ini yang kita dengar), bukan berarti Messi akan menerimanya. Terlalu banyak faktor untuk dipertimbangkan. Dia mungkin telah menyetujui segalanya dengan PSG dan ini hanya sebuah tawaran. Tidak mudah tetapi cobalah untuk tidak terlalu berharap,” kata Nemer.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Lionel Messi akan mengakhiri kariernya selama 20 tahun bersama Barcelona setelah megabintang Argentina itu gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan klub raksasa Catalan tersebut, Kamis (5/8).

Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas untuk menandatangani kontrak baru, Kamis lalu,  namun masalah ekonomi dan struktural membuat kesepakatan ini tak bisa diformalkan.

Saat ini, Messi disebut-sebut akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain. Messi dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Paris pada Selasa (10/8).

(rhr/jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition