1 September 2021 : 02.28

Barcelona Pulangkan Griezmann ke Atletico

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Barcelona memutuskan memberikan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman untuk dua musim ke depan.

Barcelona, dikutip dari Marca, memilih untuk mengizinkan Griezmann kembali berkostum ‘Los Rojiblancos’ dengan status pinjaman. Keputusan ini diyakini bisa mengurangi beban gaji pemain yang ada di Barcelona.

Griezmann selama ini dikenal sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona. Meski detail kontrak belum jelas, kondisi Barcelona diyakini bakal sedikit longgar lantaran Atletico yang akan menanggung penuh gaji Griezmann.

Kesepakatan ini juga membuat Atletico makin layak difavoritkan untuk mempertahankan trofi La Liga. Lini depan Atletico kini berisi striker-striker papan atas macam Luis Suarez, Griezmann, dan Joao Felix.

Sementara itu bagi Barcelona, kepergian Griezmann juga membuat opsi mereka di lini depan makin menipis. Saat ini Sergio Aguero sedang cedera sehingga Memphis Depay dan Martin Braithwaite adalah nama yang akan diandalkan untuk waktu dekat.

Griezmann direkrut Barcelona pada 2019 dengan nilai transfer 120 juta euro. Kehadiran Griezmann sebagai salah satu solusi Barcelona menutup lubang yang ditinggalkan Neymar.

Lubang besar itu tak bisa ditutupi oleh pembelian Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele sebelumnya. Namun ternyata, Griezmann juga tak sepenuhnya mampu memenuhi ekspektasi tersebut.

Banner Testimoni

Griezmann dianggap kurang optimal meski punya catatan 35 gol dari dua musim yang ia lalui di Barcelona. Tak sampai di situ, Griezmann malah dilaporkan sempat berselisih dengan Lionel Messi di Barcelona sehingga perjalanan kariernya tak mulus di Blaugrana.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition