16 February 2021 : 08.29

Barcelona vs PSG: Blaugrana Gembira Neymar dan Di Maria Absen

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Barcelona merasa gembira karena Paris Saint-Germain (PSG) datang dalam kondisi pincang setelah Neymar Jr dan Angel Di Maria absen karena cedera.

Barcelona akan menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari waktu Indonesia.

Ketidakhadiran Neymar jelas membuat kekuatan PSG jauh berkurang. Ditambah absennya Di Maria juga makin memangkas daya gedor Les Parisiens di Camp Nou.

Dilansir Mundo Deportivo, skuad Barcelona senang dengan absennya dua pemain tersebut. Sebab seperti diungkapkan Jordi Alba, kedua pemain tersebut memainkan peran vital bagi PSG.

“Secara pribadi, lebih baik pemain seperti Neymar tidak bermain. Itu merupakan kehilangan buat mereka, terlebih Di Maria juga yang punya kontribusi secara defensif dan ofensif,” ujar Alba.

Soccer Football - French Cup - Round of 64 - Caen v Paris St Germain - Stade Michel d'Ornano, Caen, France - February 10, 2021 Paris St Germain's Neymar reacts after sustaining an injury REUTERS/Stephane MaheNeymar Jr harus absen saat PSG bertamu ke Barcelona. (REUTERS/STEPHANE MAHE).

Meski begitu, Alba tak memungkiri PSG masih memiliki pemain-pemain lain yang secara kualitas bisa membuat perbedaan. Hal itu yang mesti diwaspadai Blaugrana.

“PSG masih memiliki pemain penting dan tentunya orang-orang di antara mereka memiliki level yang sama atau serupa,” ujarnya.

Untuk itu, Alba memprediksi laga akan tetap berjalan sengit. Pertandingan nanti akan ditentukan oleh detail-detail kecil.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, yang akan ditentukan oleh detail-detail kecil,” tambah Alba.

[Gambas:Video CNN]

Barcelona menjamu PSG dengan modal yang sangat bagus. Laju mereka tengah impresif di kancah domestik.

Dalam 7 laga terakhir di semua ajang, mereka baru sekali kalah dan enam kali menang. Dari tujuh laga itu, mereka membuat 21 gol dan kebobolan 11 kali.

Satu-satunya kekalahan dialami saat ditekuk 0-2 oleh Sevilla di perempat final Copa Del Rey.

(osc/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition