Beberapa Kategori Tiket MotoGP Indonesia Mulai Habis

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah mengeluarkan kebijakan baru terkait pengurangan jumlah penonton MotoGP Indonesia hingga 40 persen, menyusul peningkatan kasus aktif Covid-19 varian Omicron di luar Jawa-Bali. Sehingga, ketersediaan tiket pun semakin menipis.

Penjualan tiket Pertamina Grand Prix of Indonesia sudah dimulai sejak 6 Januari 2022. Penjualannya juga menggandeng beberapa pihak, baik secara online maupun offline.

Baca juga: Apa Saja Fasilitas Lima Jenis Tiket MotoGP Indonesia di Mandalika

Salah satunya adalah Tiketapasaja.com yang menjadi distributor resmi penjualan tiket MotoGP Indonesia. Melalui platform ini, beberapa kategori tiket dinyatakan sudah habis terjual.

Pertamina Mandalika International Street CircuitDok. Pertamina Pertamina Mandalika International Street Circuit

Kategori tiket MotoGP yang habis terjual di Tiketapasaja.com adalah Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

“Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu. Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” ujar Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Update Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika, Prosesnya Cukup Ribet

Para penggemar MotoGP tidak hanya membeli tiket untuk kategori harian Day 1,2,3, tapi juga Weekend Pass dan Hospitality. Dapat dikatakan, semua kategori sudah menjadi incaran.

Harga resmi tiket MotoGP Indonesia 2022Foto: Dyandra Harga resmi tiket MotoGP Indonesia 2022

Selama Februari sampai awal Maret, Tiketapasaja.com juga mengeluarkan beberapa program menarik, seperti harga spesial hingga 35 persen selama bulan Kasih Sayang dan Beli 2 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI.

Sementara yang baru saja selesai digelar adalah promo Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35 persen untuk pembelian dari 1-3 Maret 2022.

Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok. Dok. Chaerul Manek Ismail/Shutterstock.com Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok.

“Penjualan tiket sampai saat ini ada di angka 22.300, sementara total target kita ada di sekitar 63.000. Dalam beberapa hari terakhir animo masyarakat memang sedang meningkat,” tutur Direktur Pemasaran InJourney, Maya Watono pada media briefing, belum lama ini.

Maya menambahkan, pengingkatan yang signifikan karena kebiasaan masyarakat Indonesia yang kerap melakukan pembelian secara mepet dengan hari acara. Sehingga, tren untuk booking saat ini melonjak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts