5 May 2021 : 02.44

Beda Sama MotoGP, ARRC Bikin Pembalap Indonesia Libur Panjang Lagi

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjPembalap Indonesia yang balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) bisa merasakan libur panjang lagi, karena seri pembuka pada tahun ini kemungkinan besar akan ditunda. 

Tadinya seri pertama yang rencananya akan diselenggarakan di sirkuit Sepang, Malaysia pada tanggal 4 Juni 2021 hingga 6 Juni 2021 mendatang kemungkinan akan diundur, lantaran meningkatnya jumlah kasus corona di Asia selama sebulan terakhir.

Sebetulnya Two Wheels Motor Racing (TWMR) sebagai penyelenggara sudah mendapat lampu hijau dari Pemerintah Malaysia, hanya TWMR dan FIM menekankan pentingnya untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pembalap dan tim.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Malaysia, terutama para pejabat di Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia (KBS), Dewan Keamanan Nasional, dan Kementerian Kesehatan Malaysia. Bekerja bahu-membahu dengan para pejabat ini, seri pembuka sebenarnya telah diberi lampu hijau untuk dilanjutkan,” ungkap Ron Hogg, Direktur TWMR, melansir situs resmi ARRC.

Ron Hogg TWMR Bos Penyelenggara Balap Asia

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition