Belum Dapat Kepastian dari Ducati, Jack Miller Dilirik Tim Satelit Honda

  • Whatsapp

Suara.com – Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller memang belum jelas kepastiannya. Hal ini lantaran hingga saat ini, dirinya belum mendapatkan pembaruan kontrak.

Melihat situasi ini, tim satelit Honda, LCR mulai menggoda Miller untuk bergabung di musim depan. Langkah ini dilakukan guna menambah kekuatan di tim tersebut.

Isu ini memang sudah sejak ada saat awal musim MotoGP 2022. Ducati belum memberikan kepastian terkait masa depan Jack Miller.

Padahal rekan setimnya, Francesco Bagnaia sudah mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2024. Jack Miller dirasa belum menyegel posisi di Ducati dan bisa terancam jika performanya tak kunjung membaik.

Baca Juga:
6 Potret Kebersamaan Nikita Mirzani dengan Pacar Barunya, Mantan Pembalap MotoGP John Hopkins

Ada sejumlah nama yang bisa menikung posisinya seperti Jorge Martin dan Enea Bastianini. Oleh karena itu, tim LCR Honda ingin mengamankan jasanya tersebut.

Jack Miller merasa pesimis jelang MotoGP Indonesia 2022 (Instagram)
Jack Miller merasa pesimis jelang MotoGP Indonesia 2022 (Instagram)

Sayangnya, Jack Miller membantah dirinya bakal menerima tawaran dari tim LCR Honda terssebut. Ia mengaku kalau belum ada pembicaraan resmi terkait ketertarikannya tersebut.

“Tidak ada yang benar dalam rumor itu, saya tidak tahu dari mana asalnya. Saya terkejut ketika saya melihatnya di Facebook tidak ada yang benar,” kata Miller dilansir dari Tuttomotoriweb.

Pembalap 27 tahun tersebut masih berpikir ulang tim mana yang akan dipilih jikalau dirinya tak diperpanjang Ducati di musim depan.

“Belum ada wawancara dengan LCR, saya belum berbicara dengan siapa pun. Butuh beberapa waktu dan saya perlu melihat opsi saya,” ucapnya.

Baca Juga:
Dirut Pertamina Nicke Widyawati Mangkir Diperiksa Kasus Tiket MotoGP

“Jelas bahwa saya mengenal Ducati, sudah lama berada di sini dan saya tahu cara kerjanya. Butuh waktu untuk meyakinkan saya untuk pergi ke tempat lain,’ pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.