Belum Genap Seminggu, Fabio Quartararo Sudah Kangen dengan Mandalika

  • Whatsapp

Suara.com – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo merasa kangen dengan suasana di Mandalika. Seusai MotoGP Mandalika 2022 usai, ia pun balik ke kampung halamannya, Prancis.

Fabio Quartararo memetik hasil memuaskan di MotoGP Mandalika 2022 dengan meraih podium 2. Dengan hasil ini, ia menambah koleksi poin di klasemen sementara MotoGP 2022.

Selama gelaran MotoGP Mandalika 2022, pembalap berjuluk El Diablo ini kerap disorot media lantaran aksinya yang cukup unik seperti menirukan gaya pawang hujan.

Ia merasa kangen dengan suasana di Mandalika meski saat ini dirinya baru mendarat di Prancis.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Dibantai Yeungnam University, Pemain Persija Ini Enggan Salahkan Cuaca

“Baru saja sampai di rumah, dan aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada para fans Indonesia yang hadir dan mendukungku,” ungkap Fabio Quartararo pada akun Instagramnya, @fabioquartararo20.

Postingan di akun media sosial Fabio Quartararo yang merasa tak sabar ingin balik ke Indonesia lagi (Instagram)
Postingan di akun media sosial Fabio Quartararo yang merasa tak sabar ingin balik ke Indonesia lagi (Instagram)

Hal tersebut pun membuatnya merasa sangat nyaman berada di Indonesia telah mendapat sambutan yang luar biasa. Juara dunia MotoGP 2021 itu pun mengaku tidak sabar untuk kembali menjalani balapan di Mandalika.

“Sangat tidak sabar untuk kembali kesana (Indonesia). Sampai Jumpa,” tutup Quartararo pada unggahan tersebut.

Fabio Quartararo memang terlihat begitu menikmati suasana liburan di Mandalika. Terakhir sebelum balik ke negaranya, ia sempat mentraktir bocil es krim di sana.

Sekarang dirinya rehat sejenak dan mempersiapkan balap selanjutnya yang akan digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina.

Baca Juga:
Poco Rilis Perangkat Baru di Indonesia pada 29 Maret, Diduga Poco M4 Pro

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.