Belum Temukan Titik Terang dengan Repsol Honda, Joan Mir Hanya Bisa Pasrah Tentang Masa Depannya

  • Whatsapp

Suara.com – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir kini hanya bisa pasrah usai dirinya belum menemui titik terang dnegan tim Repsol Honda. Sebelumnya memang dikabarkan dirinya bakal berlabuh ke tim Repsol Honda, tetapi malah menemui kebuntuan.

Mir pun sekarang hanya bisa pasrah dengan masa depannya. Ia dipastikan belum memiliki tim di musim depan menyusul kepergian Suzuki dari MotoGP.

“Sampai saat ini masih tidak ada kejelasan dengan tim balap manapun, sehingga saya mulai tidak mengharap banyak untuk tahun depan,” ujar Joan Mir dilansir dari Corsedimoto.

“Jika ada yang tertarik merekrutku sebagai pembalap di timnya, kalian bisa hubungi saya kapan saja di mana saja,” tambahnya.

Baca Juga:
Suzuki Mundur dari MotoGP Akhir Musim Ini, Alasan Finansial?

Saat ini, Mir hanya fokus dengan masa-masa terakhir bersama Suzuki. Jelang MotoGP Inggris yang digelar di Silverstone, Joan Mir ingin meraih kemenangan di sana.

Joan Mir saat balap di Sirkuit Mandalika (Instagram)
Joan Mir saat balap di Sirkuit Mandalika (Instagram)

Meskipun ia tahu kalau sirkuit Silverstone adalah salah satu sirkuit yang cocok dengan Suzuki GSX-RR karena kerap mendulang hasil bagus.

“Tentu saja tujuan utama untuk di Silverstone adalah hasil yang kompetitif, saya ingin menikmati balapan sebaik mungkin,” ujar rekan setim Alex Rins.

“Fabio Quartararo masih menjadi pahlawan di sini, juga para pembalap Ducati dan Aleix Espargaro, saya ingin bersaing dengan mereka di barisan depan,” tutupnya.

Baca Juga:
Belum Ada Titik Temu Masalah Gaji dengan Honda, Joan Mir Diprediksi akan Nganggur di MotoGP 2023

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.