Berapa Harga Tiket MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika?

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Seri pembuka MotoGP 2022 yang dihelat di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar, telah rampung digelar.

Kini, menurut kalender resmi MotoGP, usai merampungkan seri pembuka di Qatar, para pebalap selanjutnya bakal terbang ke Indonesia.

Tahun ini, Indonesia kembali masuk kalender MotoGP. Kali terakhir Indonesia menjadi tuan rumah kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia itu adalah pada 1997.

Kala itu, GP Indonesia digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Baca juga: Daftar Pemenang MotoGP Qatar di Sirkuit Lusail

Kali ini, Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, akan menjadi arena balapan MotoGP Indonesia 2022.

MotoGP Indonesia merupakan seri kedua dalam kalender Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 setelah Qatar.

Berdasarkan jadwal, MotoGP Indonesia 2022 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Mandalika  mulai Jumat (18/3/2022) hingga Minggu (20/3/2022).

Bagi penggemar balap “kuda besi” berkecepatan super yang ingin menonton langsung MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, pihak penyelenggara memberikan informasi terkait harga tiket MotoGP Mandalika.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, tiket MotoGP Indonesia dibagi menjadi empat kategori yang meliputi General Admission, Standard Grandstand, Premium Granstand, dan VIP Hospitality Suites.

Baca juga: Siapa Pebalap dengan Gaji Tertinggi di MotoGP 2022?

Untuk diketahui, hari pertama merupakan sesi latihan. Sementara hari kedua merupakan sesi kualifikasi, dan sesi balapan dilakukan pada hari ketiga.

Related posts