Bertemu Ridwan Kamil, Menpora Kenang Soal PON XX Papua

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Ada momen menarik ketika Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berada di Kota Bandung, Jawa Barat dalam rangka kunjungan kerja. Menpora sempat bertemu ngopi bareng bersama Gubernur Jawa Barat Ridwa Kamil. 

Pertemuan Menpora dengan Ridwan Kamil terjadi usai keduanya menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Minggu (6/3/2022).

Setelah menghadiri kegiatan tersebut, Menpora Amali dan Gubernur Ridwan Kamil kompak keluar gedung seterusnya menuju ke salah satu gerai kopi. Jaraknya sekitar 100 meter. Keduanya sama-sama berjalan kaki.

Selama perjalanan itu, Menpora Amali dan Ridwan Kamil tampak menyapa warga yang tengah menikmati suasana sore di Kota Kembang. Warga sangat antusias. Tak sedikit dari masyarakat mengajak foto bareng. 

Tiba di gerai kopi, Menpora Amali dan kang Emil memesan kopi. Suasana akrab tampak terlihat. Keduanya berdiskusi ringan.

Menpora Zainudin Amalai mengapresiasi langkah PSSI melaporkan dugaan pengaturan skor sepakbola. Zainudin berharap polisi bisa menangkap otak pengaturan dan langsung menjatuhkan hukuman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.