Beruntung Dapat Helm dari Aleix Espargaro, Penonton MotoGP Ini Janji Tak Akan Dijual

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Usai mendapat helm dari pebalap MotoGP Aleix Espargaro, Rylifian Andika Putra (31), warga Banyuwangi, Jawa Timur, mengatakan tidak akan menjualnya.

Menurutnya, helm milik pebalap dari Tim Aprillia Racing sayang jika dijual. Selain itu, kesempat memilik helm pebalap MotoGP tak datang dua kali. 

Seperti diketahui, Aleix menepati janjinya untuk memberikan helm yang digunakannya bila follower di akun Instagramnya mencapai satu juta.

Baca juga: Fabio Quartararo Beli Pulsa di Konter, Nilai Kesederhanaan di Tengah Ingar Bingar MotoGP Mandalika

“Harganya sekitar Rp 8 sampai 12 juta, kalau di pasaran. Tapi kalau punya pebalap kan beda, ada barcode, jadi ketahuan punya Espargaro,” kata Fian, sapaan akrabnya, melalui telepon, Senin (21/3/2022).

Baca juga: MotoGP Usai, 11.000 Penumpang Diprediksi Bertolak dari Bandara Lombok

Fian lalu menceritakan, saat itu dirinya tiba di Lombok dan mengetahui di media sosial jika Aleix akan memberikan helmnya.

Dirinya pun tak menyangka Aleix melempar ke arah tribun tempatnya duduk.

“Aku jadinya loncat ke atas untuk ngambil, nggak tahunya di depanku. Padahal di sana tribunnya kalau enggak salah, tribunnya Vinales (pebalap Tim Aprilia Racing), bukan tribunnya Aleix Espargaro sebenarnya,” kata Fian saat dihubungi melalui telepon, Senin (21/3/2022).

Baca juga: Di Depan Sang Ayah, Miguel Oliveira Janji Persembahkan Kemenangan MotoGP untuk Risman

Related posts