13 February 2021 : 02.28

Bos UFC Akan Gelar Trilogi McGregor vs Poirier

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Presiden UFC Dana White mengaku trilogi pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier akan digelar pada pertengahan tahun 2021.

White mengaku pertarungan ketiga antara McGregor vs Poirier masuk akal digelar pada tahun ini. Terlebih, McGregor dan Poirier begitu antusias untuk kembali berduel di octagon.

“Mereka berdua menginginkannya. Saat ada dua petarung yang begitu menginginkan pertarungan trilogi seperti mereka, kami akan coba untuk mewujudkannya,” ujar White seperti dilansir dari punditarena.

“Itu akan terjadi pada musim panas [pertengahan tahun],” ia melanjutkan.

McGregor dan Poirier memang sama-sama bernafsu untuk kembali bertarung usai UFC 257. McGregor mengusung misi balas dendam, sedangkan Poirier disebut memprioritaskan pertarungan melawan The Notorious ketimbang bertemu lawan yang lain di kelas ringan UFC.

Di UFC 257, Poirier keluar sebagai pemenang setelah menang TKO atas McGregor di ronde kedua. Pukulan kombinasi yang dilepaskan The Diamond membuat McGregor tersungkur hingga wasit memutuskan untuk menghentikan pertarungan.

Kemenangan yang diukir Poirier itu sekaligus membalaskan dendamnya usai kalah di pertemuan sebelumnya. Kala itu, Poirier menelan kekalahan dari McGregor lewat TKO pada ronde pertama di UFC 178 pada 2014.

Poirier sebenarnya menempati posisi teratas penantang untuk duel perebutan gelar di kelas ringan UFC. Sabuk juara kelas ringan UFC saat ini masih dimiliki Khabib Nurmagomedov yang memutuskan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition