20 January 2021 : 05.44

Bos Yamaha Yakin Keputusan Depak Jorge Lorenzo Hal Tepat Agar Motor Kembali Galak

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM – Managing Director Tim Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, sepenuhnya yakin bahwa dia telah membuat keputusan tepat dengan mendepak Jorge Lorenzo sebagai pebalap penguji alias test rider.

Posisi test rider di Yamaha tersebut kini menjadi milik eks-pebalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow.

Dikutip dari Motorsport.com, Lin Jarvis merasa keputusannya untuk mendatangkan Crutchlow sebagai pembalap penguji adalah hal tepat.

Jarvis percaya, umpan balik dari Crutchlow dan para pembalap reguler Yamaha di MotoGP akan menjadi solusi terhadap masalah grip yang dialami tim sepanjang tahun ini.

Baca Juga: 5 Musim Tak Berprestasi di MotoGP, Juara Dunia Moto2 2014 Hijrah ke WSBK

“Tahun depan, membawa masuk Cal Crutchlow ke tim adalah tanda dari niat kami (memperbaiki diri),” ucap Jarvis.

“Kami sangat yakin kami telah membuat pilihan yang sangat, sangat bagus dengan Cal. Saya yakin Cal adalah pekerja yang nyata, dia benar-benar lapar untuk terjebak dalam proyek ini.”

“Kami tidak akan melakukan kesalahan yang sama dua kali, kami pasti akan menjalankan program pengujian yang lebih intensif pada tahun depan dan kami yakin, dengan perubahan teknik ini, kami memiliki banyak informasi mulai tahun ini,” kata dia menjelaskan.

“Jadi, teknisi kami akan mengubah chassis tahun depan dan mereka akan bekerja untuk memperbaiki masalah ini.”

“Ditambah dengan umpan balik dari Cal dan tes pramusim kami sendiri, kami cukup yakin dapat memperbaiki masalah ini pada tahun depan,” ucap Jarvis lagi.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition