9 August 2021 : 08.27

Brylian dan David Maulana Dipinjam Klub Divisi 5 Kroasia

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama dan David Maulana, dipinjamkan ke klub divisi lima Liga Kroasia, Pomorac 1921, dari NK Rijeka.

Dikutip dari Germanijak, Brylian dan David yang bergabung dengan Rijeka pada November 2020 akan menjalani masa peminjaman selama satu musim.

Laporan itu juga menyebutkan, bersama Pomorac, baik David maupun Brylian bisa menjadi andalan tim senior klub berjuluk Pelaut tersebut.

Sementara itu, di Rijeka yang merupakan klub penghuni level teratas Liga Kroasia, Brylian Aldama dan David Maulana masih dimasukkan ke tim U-19.

Brylian Aldama dan David Maulana sendiri dilaporkan sudah bermain untuk klub barunya Pomorac dalam pertandingan uji coba melawan Lomotiva yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

Kedatangan Brylian dan David sebagai pemain pinjaman diprediksi akan membuat pamor Pomorac makin meningkat.

Hal itu tidak lain karena reputasi Brylian dan David sebagai andalan Timnas Indonesia U-19 yang memiliki penggemar di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

Tidak hanya itu, di media sosial Instagram Brylian juga memiliki lebih dari 430 ribu penggemar, sedangkan pada kun YouTube memiliki lebih dari 55 ribu pelanggan.

Tampil di klub kasta kelima Liga Kroasia bisa jadi kesempatan bagi Brylian Aldama dan David Maulana membuktikan diri. Terlebih lagi Rijeka akan bermain di kopetisi Eropa pada musim ini.

(sry/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition