Buka Sejak 2015, Bagaimana Nasib Toko Online NBA di Indonesia?

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- NBA menganggap Indonesia sebagai salah satu pasar terpentingnya di Asia. Tak cuma menghadirkan siaran langsung dengan menggandeng Emtek Grup, NBA juga memiliki toko online resmi di wilayah Indonesia.

Sejak tahun 2015, NBA menjual merchandise resmi melalui NBAStore.co.id. NBA menggelola toko onlinenya ini dengan berkolaborasi bersama Blibli.

NBAstore.co.id menyediakan beragam jenis merchandise NBA untuk fans di Indonesia. Mulai dari jersey, apparel, topi, aksesoris hingga kartu basket dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, Nike, New Era, Panini, dan lain-lain.

Beroperasi selama tujuh tahun di tanah air, NBAStore.co.id telah mengirimkan merchandise ke 96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia.

Penjualan merchandise NBA di Indonesia yang cukup pesat membuat organisasi pimpinan Adam Silver itu memutuskan untuk melanjutkan pengelola NBAStore.co.id dengan Blibli.

 

Berita video highlights NBA, pertandingan antara Cleveland Cavaliers melawan LA Lakers dalam lanjutan NBA 2021/2022, Selasa (22/3/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.