Bukan Juara Dunia, Ini Dia Mimpi Francesco Bagnaia Selama Jadi Pembalap MotoGP

  • Whatsapp

Suara.com – Francesco Bagnaia memiliki salah satu mimpi yang belum terwujud selama jadi pembalap MotoGP. Mimpi tersebut ternyata bukanlah menjadi juara dunia seperti yang dimimpikan para pembalap lainnya.

Mimpi apakah yang ingin diwujudkan Francesco Bagnaia? Ternyata ia bermimpi ingin memiliki banyak fans layaknya gurunya, Valentino Rossi.

Seperti kita tahu, Valentino Rossi memiliki fans cukup banyak di berbagai belahan dunia. Hal ini membuat dirinya cukup dikenal dan menjadi salah satu ikon MotoGP.

Saat Valentino mengumumkan pensiun di musim lalu, banyak fans yang merasa kehilangan termasuk Francesco Bagnaia itu sendiri.

Baca Juga:
Ada-Ada Saja, Viral Potret Pria Mirip Valentino Rossi Sedang Tunggu Dana JHT Cair, Publik Soroti Tingkahnya

Francesco Bagnaia sendiri merupakan salah satu produk didikan dari Valentino Rossi sebelum menjadi pembalap profesional saat ini.

Pembalap berjuluk Pecco ini berharap bisa mengikuti jejak dari sang maha gurunya di masa depan kelak.

Pebalap veteran Valentino Rossi (tengah) bersama dua anak didiknya yang kini jadi pesaingnya di MotoGP 2019, Franco Morbidelli (kiri) dan Francesco Bagnaia. [AFP/Giuseppe Cacace]
Pebalap veteran Valentino Rossi (tengah) bersama dua anak didiknya yang kini jadi pesaingnya di MotoGP 2019, Franco Morbidelli (kiri) dan Francesco Bagnaia. [AFP/Giuseppe Cacace]

Jika dilihat dari performa di musim lalu, Pecco diprediksi mampu memikat hati para fans MotoGP. Ia pun nyaris menjadi juara dunia MotoGP musim lalu.

Hal ini pun membuat penggemarnya terus meningkat dengan performa yang luar biasa di musim lalu.

“Kehebatan Vale selain menjadi yang terbesar dari semuanya adalah telah menularkan hasratnya kepada orang-orang,” ucap Bagnaia, dikutip dari Paddock-GP.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Imbas Ganti Lawan, Daud Yordan akan Ubah Strategi Pukulan

“Saya ingin, suatu hari nanti bisa memiliki penggemar seperti yang dia miliki. Tetapi saya tahu itu tidak mudah, karena anda harus mendapatkan hasil yang baik,” ungkapnya.

“Namun, saya merasa sudah mulai bisa melakukannya tahun lalu. Hasil saya telah menyentuh hati banyak orang,” jelasnya.

“Saya pun ingin terus seperti ini, dan pasti bisa melakukannya,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.