Bukan Valentino Rossi, Luca Marini Jadikan Pembalap F1 Ini sebagai Inspirasi di MotoGP 2022

  • Whatsapp

Liputan6.com, Tuvulia- Pembalap Mooney VR46 Ducati, Luca Marini menatap MotoGP 2022 dengan optimistis. Berbeda dengan debutnya musim lalu, adik Valentino Rossi ini sekarang memakai motor Ducati GP22 atau lansiran terbaru.

Musim lalu, dia harus banting tulang untuk memaksimalkan motor lawas GP19. Sekarang, dia sudah tunjukkan prospek cerah saat mencatatkan waktu lap tercepat pada sesi pramusim MotoGP di sirkuit Mandalika lalu.

Dengan kondisi fisik dan motor yang lebih baik, Luca Marini kini harus menjaga motivasinya agar tetap tinggi di balapan MotoGP 2022 sesungguhnya. Uniknya, dia mencontohkan pembalap F1 Lewis Hamilton sebagai inspirasi.

“Menurut pendapat saya, sangat penting untuk memperbaiki diri sendiri saat balapan di setiap tahun. Jangan berhenti,” kata Marini seperti dikutip crash.

“Contoh nyata Lewis Hamilton. Mengagumkan bagaimana dia bekerja keras untuk terus membaik di setiap tahunnya agar meraih hasil hebat.”

 

Debut memalukan Luca Marini adik tiri Valentino Rossi di kelas Moto3 di Sirkuit Misano Italia pada tahun 2013. Luca terjatuh dan gagal melanjutkan lomba.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.