14 February 2021 : 08.28

Burns Ungkap Percakapan Misterius dengan Usman Usai UFC 258

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Gilbert Burns mengungkapkan percakapan misterius dengan Kamaru Usman usai pertarungan di UFC 258 di Las Vegas, Minggu (14/2).

Usman dan Burns terlibat dalam dialog penuh emosional setelah duel yang memperebutkan sabuk juara kelas welter tersebut.

Dalam duel itu, Usman menang TKO atas Burns pada ronde 3. Petarung berjuluk The Nigerian Nightmare itu sukses mempertahankan sabuk juara kelas welter ketiga kalinya.

Setelah pertarungan, Usman berbincang dengan Burns. Petarung 33 tahun itu tetap menganggap Gilbert Burns sebagai sahabatnya.

“Dia hanya berkata kepada saya, ‘Saya sangat menyukaimu. Teruslah bekerja karena kamu adalah pertarungan terberat yang pernah aku alami.’ Saya berkata ‘Saya sangat menyukaimu juga’,” ujar Burns dikutip dari Sportskeeda.

[Gambas:Video CNN]

Burns pernah menjadi sahabat bagi Usman saat keduanya sama-sama satu tim dan kerap menjadi sparring partner. Akan tetapi, peringkat di UFC membuat Usman dan Burns harus berduel memperebutkan sabuk juara.

“Saya hanya ingin menjadi juara, dan saya gagal. Tapi itu semua tergantung saya. Saya memiliki tim yang hebat dan saya yakin mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata Burns.

“Saya mengalami kegilaan di tempat latihan, dan itu bagus, tapi saya menjadi terlalu bersemangat,” tutur Burns menambahkan.

Kemenangan atas Burns membuat Usman mencatatkan 13 kemenangan beruntun di UFC atau 17 kemenangan beruntun di semua ajang.

(sry)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition