19 February 2021 : 08.30

Cara Unik McGregor Tantang Mayweather Duel Tinju Jilid II

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Conor McGregor punya cara unik untuk menantang Floyd Mayweather Jr agar mau berduel tinju jilid kedua.

McGregor sudah sejak lama mengajak Mayweather untuk petarungan jilid II. Ajakan itu sempat direspons Mayweather tahun lalu, namun tetap urung terjadi hingga hari ini.

Terbaru, melalui Instagram, The Notorious kembali mengisyaratkan tantangan kepada Mayweather dengan cara yang unik.

Dengan mengunggah gambar dirinya berhadapan dengan Mayweather, McGregor membumbui tulisan ucapan selamat ulang tahun serta kalimat yang menyindir Mayweather.

“Selamat ulang tahun Floyd. Kami merindukanmu di Forbes,” tulis McGregor.

[Gambas:Instagram]

Jelas, kalimat yang dilontarkan McGregor itu menyinggung Mayweather yang sudah lama tak masuk sebagai atlet terkaya di dunia versi majalah Forbes sejak 2019.

Terakhir kali Mayweather masuk daftar atlet terkaya versi Forbes pada 2018. Namun pada 2019 dia terlempar dari daftar 100 besar atlet terkaya.

Sebelumnya Mayweather sudah empat kali menyandang atlet terkaya versi Forbes dalam tujuh tahun terakhir. Terakhir dia menjadi atlet terkaya versi Forbes setelah bertarung melawan McGregor pada 2017. Duel melawan McGregor itu membuat pundi-pundi Mayweather melonjak tinggi.

Pun demikian pada 2015 ia juga menjadi atlet terkaya usai pertarungan melawan Manny Pacquiao. Dia mendapat bayaran super tinggi dari pertarungan itu.

Usai dikalahkan Mayweather pada 2017 lalu, McGregor kerap menggaungkan ajakan kepada Mayweather untuk bertanding ulang. Mayweather sendiri menyambut baik ajakan tersebut dan menantang McGregor naik ke ring tinju lagi.

Namun hingga hari ini belum ada kepastian apakah McGregor vs Mayweather jilid II akan kembali digelar.

Diketahui, McGregor pernah menyatakan ingin bertanding lagi di atas ring tinju sebelum akhirnya memutuskan kembali ke UFC dan bertarung melawan Dustin Poirier di UFC 257. Dia bahkan sudah sepakat bersama Manny Pacquiao untuk berduel di atas ring.

[Gambas:Video CNN]

(osc/jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition