20 January 2021 : 05.41

Cedera Parah Marc Marquez Dianggap Balasan Atas Aksi Jegal Valentino Rossi Jadi Juara MotoGP 2015

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

TRIBUNNEWS.COM –  Cedera yang dialami Marc Marquez pada MotoGP 2020 disebut sebagai balasan atas konflik dengan Valentino Rossi pada 2015.

Dominasi Marc Marquez di MotoGP selama empat musim terakhir terhenti setelah sang pebalap mengalami cedera serius di bagian lengan kanannya.

Baca juga: Balapan Terbaik Marc Marquez Adalah Saat Diasapi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Cedera parah itu membuat Marc Marquez harus menepi sepanjang musim pada MotoGP 2020 hingga dirinya harus rela kehilangan takhtanya.

Hingga kini, belum bisa dipastikan kapan Marc Marquez akan kembali berlomba setelah menjalani operasi tiga kali di tulang humerusnya.

Baca juga: Bos Suzuki Cerita Bagaimana Valentino Rossi Mengubah Wajah Yamaha Selepas dari Honda

Marc Marquez dan Valentino Rossi
Marc Marquez dan Valentino Rossi (Autosport)

Pebalap berjuluk Baby Alien itu santer dikabarkan masih absen dalam beberapa seri pertama MotoGP 2021 sebelum fisiknya benar-benar pulih.

Musibah yang tengah dialami oleh Marc Marquez tersebut ternyata mampu mengundang perhatian dari mantan pebalap GP500 asal Italia, Loris Reggiani.

Sayangnya, bukan pernyataan bernada simpati yang keluar dari Reggiani melainkan kontroversi karena kembali mengungkit perselisihan Marquez dengan Valentino Rossi.

Reggiani menilai cedera parah yang dialami pebalap asal Spanyol itu adalah bentuk dari balasan akibat tindakan terhadap Valentino Rossi.

Baca Juga: ‘Jangan Mengandalkan Marc Marquez pada Februari dalam Tes Resmi Honda’

Marc Marquez disebut Louis Reggiani kualat karena pernah menggagalkan Valentino Rossi merebut gelar juara dunia yang ke-10 pada MotoGP 2015.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition