9 July 2021 : 08.46

Cekcok Dengan Polisi, Motor Paspampres Praka Izroi Gajah Jadi Sorotan

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Anggota Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden), Praka Izroi Gajah viral di media sosial, lantaran cekcok dengan petugas kepolisian, dan personel TNI di pos penyekatan Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 7 Juli 2021.

Dalam tayangan yang beredar, Praka Izroi disudutkan petugas kepolisian berpakaian preman, dan beberapa anggota TNI saat melewati penyekatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) darurat tersebut.

Padahal dia sudah mengaku sebagai Paspampres yang ingin mengikuti apel, namun tetap dihadang. Hingga diminta menunjukkan KTA (Kartu Tanda Anggota). Setelah itu, dia diperbolehkan melanjutkan perjalanannya.

Di luar dari perselisihan tersebut, hal yang menarik perhatian warganet adalah motor yang ditunggangi Praka Izroi. Diketahui, anggota Paspampres tersebut tergolong sederhana, karena hanya menunggangi motor jenis matik. 

Jika melihat dari desainnya, skutik berwarna merah itu adalah Honda Vario terbaru. Diduga milik pribadi, karena umumnya pasukan yang biasa mengamankan Presiden Joko Widodo itu menggunakan moge jenis naked, atau trail.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition