Cerita Lady Bikers dari Jakarta Utara Antusias Bonceng Anak, Geber Motor Ikut Konvoi Parade MotoGP

  • Whatsapp

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Yeyen (42) wanita asal Jakarta Utara antusias mengikuti konvoi Parade MotoGP yang digelar di Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2022).

Yeyen sengaja membawa serta anak laki-lakinya untuk ikut konvoi parade MotoGP bersama 20 pebalap internasional.

Mengendarai Honda CBR 150 berwarna merah Yeyen mengangkut anaknya yang masih berusia 9 tahun di jok belakang, ikut konvoi.

Yeyen mengaku sengaja membawa serta anaknya. Ia ingin anak laki-lakinya yang memiliki hobi motor bisa merasakan berkendara dengan para pembalap MotoGP.

“Kebetulan anak doyan motor juga, pembalap cilik juga, dia nanti dibonceng saya,” ujar Yeyen ditemui di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2022).

Yeyen mengatakan, anaknya semangat bertemu dengan para pembalap dunia yang di antaranya Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami.

“Dia seneng karena basic pembalap cilik, dia senang mau ketemu pembalap dunia,” ujar wanita yang tergabung dalam komunitas Sunmori.

Selain anak Yeyen, pemotor lainnya David juga bersemangat bisa berkendara bersama pembalap dunia.

Pria yang datang dari Jakarta Utara itu bersama 80 rekannya di komunitas SBC untuk ikut konvoi.

Baca juga: Alasan Jokowi Tak Bisa Bergabung dengan Rombongan Parade Rider MotoGP

Ia sengaja mempersiapkan seluruh peralatan kamera yang menempel di helm dan motornya untuk merekam momen berkendara bersama 20 pembalap internasional.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *