Cerita Pemilik Konter Pulsa yang Dua Kali Disambangi Fabio Quartararo

  • Whatsapp

LOMBOK, KOMPAS.com – Video pebalap MotoGP Fabio Quartararo yang sedang membeli kartu perdana di sebuah konter pulsa di Kuta, Mandalika, viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Ternyata, kedatangan Quartararo di Moonstar Cell, nama konter pulsa tersebut, bukan yang pertama kalinya. Menurut istri Heryansah, pemilik Moonstar Cell, itu merupakan kali kedua pebalap dari tim Monster Energy Yamaha itu bertandang ke konternya.

“Memang sebelumnya sudah pernah ke sini, waktu tes pramusim,” kata istri Heryansah dijumpai di konter pulsanya, di Jl. Pariwisata, Kuta, Lombok, Jumat (18/3/2022).

Quartararo kemudian bertanya, apa provider atau operator seluler yang sinyalnya paling bagus kepada Heryansah.

“Karena kita merasa Telkomsel yang paling baik (sinyalnya), maka kita rekomendasikan,” kata Heryansah.

Kemudian saat ajang MotoGP 2022 digelar di Mandalika, Quartararo kembali lagi ke konter pulsa Heryansah, dan dia pun menurut Heryansah tak bertanya lagi, langsung bilang ingin beli kartu perdana Telkomsel. Proses registrasi pun dilakukan dengan mudah menggunakan paspor Quartararo.

Heryansah dan istrinya, pemilik counter pulsa Moonstar Cell yang didatangi Fabio Quartararo.KOMPAS.com/Reska K. Nistanto Heryansah dan istrinya, pemilik counter pulsa Moonstar Cell yang didatangi Fabio Quartararo.

Baca juga: Liput MotoGP 2022, Jurnalis Asing Pamer Kecepatan 5G Telkomsel di Mandalika

Video kedatangan Quartararo yang kedua inilah yang kemudian diunggah di media sosial, dan menjadi viral.

“Awalnya gak niat ingin viral, tapi ternyata banyak yang upload ulang dan disorot media,” kata Heryansah, yang terjun ke bisnis konter pulsa, setelah bisnis kafe surut akibat pandemi Covid-19.

Ia pun mengaku semenjak kedatangan Quartararo, banyak orang yag datang ke konter pulsa miliknya yang berada di dekat pantai Kuta Mandalika.

“Banyak yang datang pengen tahu konternya Quartararo,” ujarnya.

Related posts