9 February 2021 : 02.45

Cerita Unik di Balik Motif Batik Pertamina Mandalika SAG Team

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Meski jadwal test pra musim diubah, namun persiapan semua tim yang akan bertarung di ajang kejuaraan dunia tetap berlangsung. Hal tersebut juga dilakukan oleh Pertamina Mandalika SAG Team, karena tahun 2021 adalah musim pertama bagi tim yang mengklaim tim Indonesia ini, jadi persiapan yang dilakukan pun banyak.

Tak hanya motor yang harus disiapkan oleh Pertamina Mandalika SAG EUVIC, namun tim ini jiga harus menyiapkan desain pitbox yang nantinya akan digunakan selama musim balapan berlangsung.

Nah, nampaknya desain sementara pitbox milik Pertamina Mandalika SAG EUVIC telah hampir rampung. Hal tersebut dibuktikan lewat postingan akun Instagram resmi Mandalika Racing Team, yang memposting desain pitbox tersebut.

“Hampir selesai desain sementara Pit-Box Mandalika Racing Team Indonesia di kelas Moto2 2021. Pit Box adalah garasi sementara yang sudah mempunyai akses langsung menuju pit lane dan dideain untuk suatu tim yang ikut berpartisipasi pada salah satu keas Moto Grandpirx,” tulis keterangan foto dalam postingan akun resmi Mandalika Racing Team.

 

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition