Cetak Rekor di ONE Championship, Eko Roni Saputra Ingin Kalahkan Chan Rothana

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Petarung MMA asal Indonesia Eko Roni Saputra tak sabar bertarung di ONE Championship lagi. Petarung berjuluk “Dynamite” ini bakal bertemu Chan Rothana, yang merupakan musuh bebuyutan jagoan MMA Indonesia karena telah mengalahkan dua juara nasional.

Eko Roni dan Chan Rothana akan berlaga dalam duel klasik striker versus grappler di ONE: LIGHT OUT pada Jumat (11/3/2022) dari Singapore Indoor Stadium. Laga ini telah banyak dinantikan karena sarat akan cerita dibaliknya. 

Eko ingin meneruskan catatan kemenangan beruntun demi menembus peringkat lima besar di divisi flyweight, sementara Rothana ingin melengkapi catatan hat-trick kemenangan atas Indonesia.

“Sejak lama, salah satu lawan yang saya antisipasi adalah Chan Rothana. Tapi bukan berarti saya ingin membalas kekalahan orang Indonesia, saya bermain untuk diri saya sendiri dan ini tantangan bagi saya ke depannya. Kalau saya bisa memenangkan pertandingan ini, saya bisa naik level,” ungkap Eko Roni Saputra pada ONE Championship.

“Chan Rothana saya lihat kandidat yang cukup kuat juga, dia memiliki striking yang cukup baik. Jadi ini sebuah tantangan dan ujian bagi saya juga agar saya bisa bermain lebih baik,” lanjutnya.

 

Berita Video Eko Roni Saputra siap hadapi Murugan Silvarajoo di ONE Championship: Reign Of Dynasties, Jumat 9 Oktobe 2020 di SCTV dan Vidio

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.